Loading ...
Penambahan Fitur Wibu~

Penambahan Fitur Wibu~


.: bifeldy :: 1 January 2018, 12:34:56 PM GMT+9 :.
Hai .. Ketemu lagi bersama saia .. Orang gabut .. 

Jadi ceritanya gw nambahin fitur baru ini
  • Anime & Fansub Database Tracker
Sebenarnya sih gw bikin ini dengan alasan buat catatan aja .. Sama tempat arsip juga toh itung-itung sekalian berbagi berkas dan koleksi barang ilegal berbau jejepangan simpenan gw ..

Kelihatannya cuman nambahin 1 atau 2 fitur tracker tapi sebenernya ada banyak .. Oke gw bahas satu - satu .. Tapi seperti biasa ini merupakan CRUD saja .. meskipun fitur D - DELETE nya gak gw buat .. Wkwkwk~ Tombol nambahin ada di kanan bawah kok .. Siapapun yang terdaftar atau sudah login bisa ikut berkontribusi ..

Fansub Database .. Ini catetan gw tentang semua fansub atau grup yang melakukan aksi ilegalnya membuat atau menerjemahkan subtitle anime ..


Terus yang ini .. Tempat upload berkas dan sharing file ilegal Animu gitu lah .. 


Jadi pas bikin berkas sharing file anime bisa di kaitin filenya itu anime apa dan yang garap fansub grup mana .. Tapi yang jadi masalah kayaknya untuk file DDL atau direct upload ke hosting gw berat bener dah .. Ya solusinya untuk sementara gw limit jadi 256 KB / MB lah .. Lupa gw .. Itu juga makan RAM nya gak ngotak .. Server jebol .. Parah bener .. Tapi ya masih bisa berfungsi walau kadang modar .. haha 


Terus juga gw bikin daftar musiman nya .. Yang lagi on-going anime apa dan grup mana yang garap ..


Sampe untuk detail animenya sendiri gw colokin fansub mana yang garap beserta berkas yang ada hasil sharingnya ..


Ya secara keseluruhan w sih pengennya semuanya nyambung gitu .. Mau cari anime apa siapa yang garap dan mana file berkasnya .. Ada .. Mau cari grup fansub ini garap apa aja .. Ada .. Gitu deh ..

Youdah kalo gitu gw pamit dulu .. Bye~

Komentar

Tidak Ada Data ¯\_(ツ)_/¯

©
  2013 |
With 💘 Just For You~